Positif Virus Corona, Pepe Reina Ungkap Momen Paling Menakutkan

Birmingham, Beritasatu.com - Kiper klub Premier League Aston Villa José Manuel Reina Páez mengaku mengalami momen menakutkan dalam hidupnya saat mengalami gejala virus corona (Covid-19). Kiper yang akrab dipanggil Pepe Reina itu menyatakan bahwa dia sempat mengalami kesulitan bernafas selama sekitar 25 menit saat mengalami gejala serangan virus corona.

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Klub Ligue 1 Terancam Krisis

Pengalaman tersebut dirasakan Reina adalah momen menakutkan yang seakan tak berhenti. Kiper pinjaman dari AC Milan berusia 37 tahun itu menyatakan bahwa saat itu dia tak dapat bernafas serta tak bisa menghirup oksigen.

"Saya baru memenangkan peperangan melawan virus corona. Hal paling menyulitkan bagi saya adalah saat saya tak dapat bernafas, di mana selama 25 menit saya seperti kehabisan oksigen. Itu adalah momen paling buruk sepanjang hidup saya," kata Reina kepada Corriere dello Sport, Selasa (31/3/2020).

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Juara Slowakia Pecat 17 Pemain

"Saya merasa begitu capek setelah mengalami gejala pertama dari virus itu. Saya merasa demam, batuk kering serta rasa pusing yang tak kunjung pergi. Saya merasakan rasa capek yang terus-menerus. Rasa takut yang saya alami adalah saat saya seperti merasakan tak bisa menghirup oksigen: itu sangat menakutkan karena seperti tidak berhenti di mana mendadak kerongkongan saya seperti menutup."

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Gaji Pemain Barcelona Dipotong 70 Persen

Saat ini Reina tengah menjalani isolasi mandiri karena virus corona di rumahnya dan menurut mantan penjaga gawang Liverpool itu dia tak mengalami kesepian karena ditemani istri, lima anak serta dua orang saudara ipar.



Penulis: Yudo Dahono / YUD
Sumber: Corriere dello Sport

#VIrus Corona #Pepe Reina #Premier League

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Bank Dunia Setujui Pendanaan Tanggap Darurat Covid-19 di Indonesia

Teh Pucuk Harum Bagikan Donasi ke Pelaku UMKM Kuliner

Menaker: Isu TKA Tiongkok Kasus Lama

Setiap Tahun, Industri Rokok Mencari Perokok Baru

Tantangan Baru Para Musisi di Era New Normal

Kabupaten Bogor Perpanjang PSBB Sampai 4 Juni 2020

Perpanjangan SIM Dibuka Kembali 30 Juni 2020

Pemkot Tangerang Kaji Salat Jumat Dibagi 3 Kloter

Pemprov Jatim Belum Siap Terapkan New Normal

Ketua Tim Pengawas Covid DPR: Pelaksanaan New Normal Harus Super Ketat

BERITA TERPOPULER