Atletico Makin Pastikan Tiket Liga Champions Musim Depan

Madrid, Beritasatu.com - Tiket Liga Champions musim depan sudah semakin pasti berada di tangan Atletico Madrid, setelah memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas Real Mallorca pada pertandingan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (4/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga dini hari tadi, sebagaimana dikutip dari ESPN dan Marca.com, dua dari tiga gol kemenangan Atletico diborong Alvaro Morata pada babak pertama, sedangkan satu gol lainnya disumbangkan Koke di babak kedua.

Tambahan tiga poin dari laga itu semakin memantapkan posisi pasukan Diego Simeone di posisi ketiga klasemen sementara dengan 62 poin. Padahal, mereka nyaris kehilangan kesempatan bermain di kompetisi antarklub paling elite di Eropa itu kalau saja La Liga tidak dilanjutkan setelah sempat berhenti karena pandemi virus corona. Saat itu mereka berada di luar zona Liga Champions.

Namun, sejak liga bergulir kembali 11 Juni, anak-anak asuh Diego Simeone langsung tampil memukau. Mereka merebut 17 poin dari 21 nilai maksimal. Mereka hanya kehilangan empat poin dari dua hasil imbang yaitu saat ditahan 2-2 oleh Barcelona di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) lalu dan ketika bertandang ke San Memes, kandang Athletic Bilbao, pada laga pembuka bulan lalu.

Kini, Rojiblancos menjauh lima poin dari Sevilla di tempat keempat dan delapan poin dari Villarreal di posisi kelima. Bahkan, mereka hanya tertinggal delapan poin dari Barcelona di posisi kedua. Dengan semakin memastikan tiket Liga Champions, Koke dan kawan-kawan tinggal fokus berjuang untuk melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini setelah lolos ke perempat final.



Penulis: Alexander Madji / AMA

#Atletico Madrid #Liga Champions #La Liga

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Sepi Penghuni di Masa Pandemi, Asrama UI Direnovasi

Perluasan Ancol Diharapkan Sediakan Akses Pantai Publik

Ganjil Genap Dinilai Tak Efektif Kurangi Mobilitas Warga

Tiga Sektor Ini Paling Diminati Investor Asing

RSUD Depok Berlakukan Screening Ketat Pasien Rawat Inap Non Covid-19

Data Pergerakan Kasus Positif Harian Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Kumulatif Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Kasus Positif Kumulatif dan Suspect Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Harian Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Gagal Menjambret, Sejoli Dikeroyok Massa

BERITA TERPOPULER