Willian Masih Ingin Main di Eropa hingga Usia 36 Tahun

London, Beritasatu.com - Pemain Chelsea asal Brasil, Willian, mengaku masih ingin merumput di Eropa hingga usia 35 atau 36 tahun. Sebab, ia yakin masih bisa bermain pada level tinggi. Setelah itu ia berencana tidak kembali ke Brasil, tetapi bermain di Amerika Serikat.

Hanya saja ia belum menyebut tim yang akan dibelanya setelah meninggalkan Chelsea. Apakah tetap bertahan di London Barat  atau harus pindah ke klub lain.

Sejauh ini, ramai beredar kabar bahwa pemain Timnas Brasil itu diminati oleh Tottenham Hotspur. Klub London lain yang berminat menggunakan jasanya adalah Arsenal.

Setelah berusia 35-36 tahun, Willian berencana akan pindah ke Amerika Serikat untuk bermain di Major League Soccer (MLS). "Saya punya rencana bertahan di Eropa dan berjuang bermain di sini selama tiga atau empat musim lagi. Saya yakin masih bisa tampil pada level tinggi," katanya dalam wawancara dengan Futebol no Mundo sebagaimana dikutip dari ESPN.

Ia melanjutkan, "Setelah itu, ketika berusia 35-36 tahun, saya berencana bermain di Amerika Serikat. Itu tujuan yang sudah saya buat. Tetapi tidak tertutup kemungkinan juga untuk kembali ke Brasil karena itu negara dan budaya saya. Namun kembali ke sana bukan pilihan pertama kalau harus pergi dari Eropa. Saya ingin bermain di Amerika Serikat juga karena alasan keluarga. Bila bermain di sana juga baik untuk mereka."



Penulis: Alexander Madji / AMA
Sumber: Suara Pembaruan

#Willian #Chelsea

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Sepi Penghuni di Masa Pandemi, Asrama UI Direnovasi

Perluasan Ancol Diharapkan Sediakan Akses Pantai Publik

Ganjil Genap Dinilai Tak Efektif Kurangi Mobilitas Warga

Tiga Sektor Ini Paling Diminati Investor Asing

RSUD Depok Berlakukan Screening Ketat Pasien Rawat Inap Non Covid-19

Data Pergerakan Kasus Positif Harian Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Kumulatif Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Kasus Positif Kumulatif dan Suspect Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Harian Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Gagal Menjambret, Sejoli Dikeroyok Massa

BERITA TERPOPULER