Mantan Striker Liverpool Milan Baros Pensiun dari Sepakbola

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan striker Liverpool dan Republik Ceko, Milan Baros akan pensiun pada akhir musim liga Ceko. Baros pernah memenangkan Liga Champions bersama The Reds pada 2005, setahun setelah memenangkan sepatu emas di Euro 2004, di mana timnya mencapai semi final.

Pemain berusia 38 tahun, yang saat ini bermain untuk Banik Ostrava di negara asalnya, telah berjuang dengan cedera achilles dan cedera betis dalam beberapa tahun terakhir.

"Kepala ingin, tetapi tubuh sudah mengatakan berhenti. Masalah kesehatan itu sudah lama saya alami dan tubuh saya tidak berfungsi seperti yang biasa saya alami dalam karier," kata Baros.

"Alasannya jelas. Usia tidak bisa dihentikan. Kedua, sisi kesehatan saya, yang telah buruk untuk musim lalu. Setelah beban kerja apa pun, saya mulai merasakan sakit yang sedemikian rupa sehingga tidak mungkin untuk melanjutkan karier profesional saya. "

Baros juga tampil untuk Aston Villa dan Portsmouth di Liga Premier, memenangkan Piala FA dengan yang terakhir pada 2008. Dia bermain untuk pemain seperti Galatasaray, Lyon dan Antalyaspor sebelum kembali ke Republik Ceko pada 2014. Sebelumnya Baros sudah pensiun dari sepakbola internasional pada 2012.



Penulis: Iman Rahman Cahyadi / CAH
Sumber: BBC

#Milan Baros #Liverpool

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Lusa, MKD DPR Gelar Pleno Bahas Azis Syamsuddin

Tahanan BNN Sumut Kabur Setelah Siram Petugas dengan Air Cabai

Pengganti Zidane, Nama Raul dan Joachim Low Masuk Daftar

Puncak Pergerakan Pengguna KRL Masa Libur Lebaran pada Siang Hari

Enam Desa di Aceh Tenggara Diterjang Banjir Bandang

Lima Gol di Selhurst Park, Palace Tumbangkan Villa

Menengok Penampilan Masa Muda Crazy Rich asal Malang

Babak I, West Bromwich vs Liverpool Bermain Imbang

Banjir di Nagan Raya, Ratusan Rumah di 6 Desa Masih Terendam

23.455 Wisatawan Kunjungi Pantai Glagah Kulon Progo Saat Libur Lebaran

BERITA TERPOPULER