Mantan Striker Liverpool Milan Baros Pensiun dari Sepakbola

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan striker Liverpool dan Republik Ceko, Milan Baros akan pensiun pada akhir musim liga Ceko. Baros pernah memenangkan Liga Champions bersama The Reds pada 2005, setahun setelah memenangkan sepatu emas di Euro 2004, di mana timnya mencapai semi final.

Pemain berusia 38 tahun, yang saat ini bermain untuk Banik Ostrava di negara asalnya, telah berjuang dengan cedera achilles dan cedera betis dalam beberapa tahun terakhir.

"Kepala ingin, tetapi tubuh sudah mengatakan berhenti. Masalah kesehatan itu sudah lama saya alami dan tubuh saya tidak berfungsi seperti yang biasa saya alami dalam karier," kata Baros.

"Alasannya jelas. Usia tidak bisa dihentikan. Kedua, sisi kesehatan saya, yang telah buruk untuk musim lalu. Setelah beban kerja apa pun, saya mulai merasakan sakit yang sedemikian rupa sehingga tidak mungkin untuk melanjutkan karier profesional saya. "

Baros juga tampil untuk Aston Villa dan Portsmouth di Liga Premier, memenangkan Piala FA dengan yang terakhir pada 2008. Dia bermain untuk pemain seperti Galatasaray, Lyon dan Antalyaspor sebelum kembali ke Republik Ceko pada 2014. Sebelumnya Baros sudah pensiun dari sepakbola internasional pada 2012.



Penulis: Iman Rahman Cahyadi / CAH
Sumber: BBC

#Milan Baros #Liverpool

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Perluasan Ancol Diharapkan Sediakan Akses Pantai Publik

Ganjil Genap Dinilai Tak Efektif Kurangi Mobilitas Warga

Tiga Sektor Ini Paling Diminati Investor Asing

RSUD Depok Berlakukan Screening Ketat Pasien Rawat Inap Non Covid-19

Data Pergerakan Kasus Positif Harian Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Kumulatif Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Kasus Positif Kumulatif dan Suspect Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Data Harian Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

Gagal Menjambret, Sejoli Dikeroyok Massa

Data Kematian Covid-19 sampai 8 Agustus 2020

BERITA TERPOPULER