Bonus Lagi, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Rumah di PIK 2

Jakarta, Beritasatu.com - Pahlawan Indonesia emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menerima masing-masing satu unit rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), Jakarta Utara. Apresiasi ini merupakan persembahan dari Agung Sedayu Group dan Salim Group sebagai pengembang dari PIK 2 dengan luas area sekitar 2.650 Hektare.

Selain Greysia/Apriyani, sang pelatih Eng Hian juga mendapat hadiah yang sama. Greysia/Apriyani akan menghuni rumah dua lantai di Pasir Putih Residences dengan view menghadap danau dan clubhouse, sementara Eng Hian menghuni satu rumah dua lantai di klaster California.

Baca Juga: Greysia Polii Belum Putuskan Pensiun

"PIK 2 yang merupakan mahakarya Agung Sedayu Group dengan Salim Group, turut merasa bangga terhadap Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kepada Eng Hian. Kedua Srikandi ini telah meraih medali emas di Olimpiade 2020 di Tokyo lalu," kata Nono Sampono, Direktur Utama Agung Sedayu Group, dalam keterangannya di acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade, Minggu (22/8/2021).

Ia menjelaskan pihaknya juga berencana membentuk sebuah Perkumpulan Bulutangkis PB PIK2 lengkap dengan gedung bulutangkis berkapasitas 20 lapangan yang dilengkapi oleh tribun penonton sehingga layak digunakan sebagai lokasi kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Ini yang bertujuan untuk mendukung program PBSI mencetak bibit-bibit unggul, calon-calon juara yang akan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Pemain-pemain senior nasional juga diharapkan akan bergabung sebagai pelatih di PB PIK2 ini, salah satunya adalah Eng Hian.

"Pusat olahraga yang rencananya akan menjadi rumah bagi PB PIK2 juga akan dilengkapi kolam renang, lapangan tenis, basket, dan futsal, untuk memenuhi kebutuhan para atlet dan masyarakat sekitar. Terletak di tepi danau serta berseberangan dengan TownHub dan kawasan rumah milenial. Tentunya diharapkan akan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi kesehatan masyarakat sekitar dan juga kemajuan prestasi olahraga Indonesia," ungkap Nono.

Baca Juga: Bonus Kembali Mengalir, Greysia dan Apriyani Kini Dapat Mobil

Rasa Syukur

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna yang hadir dalam acara tersebut bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, menyampaikan banyaknya hadiah dan apresiasi yang didapatkan para atlet dan pelatih berprestasi merupakan hal yang sangat penting dan positif yang berpotensi memotivasi meningkatkan prestasi atlet-atlet lain.

"Waktu selebrasi kita akan segera berakhir, namun kami berharap rasa kebersamaan persatuan dan kebangsaan kita tetap lekat dan bahkan menjadi lebih kuat. Untuk itu dibutuhkan prestasi-prestasi lain agar suasana ini tetap terjaga. Oleh karena itu, khususnya kepada jajaran PBSI, atlet, pelatih, dan pengurus untuk tidak terlena dan jangan berpuas diri karena di depan kita sudah ada turnamen besar menanti. Mari bersatu bersama-sama, dengan dukungan pemerintah, dukungan industri dan doa seluruh rakyat Indonesia agar bulutangkis maju ke puncak prestasi dunia," pungkas Agung.

Baca Juga: Apriyani Rahayu Dapat Hadiah Rp 100 Juta dari Istri Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara

Greysia/Apriyani tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas semua dukungan mereka terima.

"Puji syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan berkat ini. Kami sangat berterima kasih kepada semua yang sudah ambil bagian dalam mendukung kami, mendukung prestasi olahraga Indonesia. Apresiasi dari PIK 2 ini benar-benar di luar ekspektasi kami. Kami tidak pernah berpikir tentang apa yang akan kami dapat, jiwa kami hanya bagaimana membuat prestasi untuk negara ini," ungkap Greysia sambil berkaca-kaca.

"Terima kasih untuk apresiasi ini untuk kami. Saya merasa haru dan bangga karena ternyata orang Konawe, daerah yang terpencil, bisa mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa," sambung Apriyani seraya menahan tangis.



Penulis: Hendro D Situmorang / CAH
Sumber: BeritaSatu.com

#Greysia Polii #Apriyani Rahayu #Olimpiade Tokyo 2020 #Bonus Greysia/Apriyani

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Pilih Tiongkok, 5 Pesepakbola Top Ini Rela Hengkang Demi Uang

IHSG Rawan Koreksi, Pantau AGRO, SAME, FREN, dan ACES

Hapuskan Ketentuan Swab PCR Saat Naik Pesawat Menggema di Media Sosial

Piala Liga: Chelsea ke Perempat Final, Tuchel Lega

Fokus Pasar: Prospek CPO Curi Perhatian Investor

2035, Singapura Akan Impor 30% Energi dari Sumber Rendah Karbon

Harga PCR Sebaiknya di Bawah Rp 200.00 dan Diberlakukan di Semua Moda

Bertemu Gubernur Kalbar, Wanita Emas Bicarakan Sosialisasi Ekonomi Digital

Pertumbuhan Penjualan Lahan Industri LPCK Dongkrak Kinerja LPKR

Terima Dubes Prancis, Menkominfo Bahas Kerja Sama Infrastruktur TIK

BERITA TERPOPULER