Adu Strategi Terbaik, Poker Garuda Kembali Gelar Turnamen Online

Jakarta, Beritasatu.com – Turnamen game online yang mengedepankan ketangkasan berpikir dan strategi terbaik, Poker Garuda (PGD) kembali digelar selama April hingga Mei tahun ini. Pertandingan yang diselenggarakan setiap Sabtu dan Minggu, mulai 11 April tersebut juga menyediakan hadiah total Rp 600 juta.

Kegiatan bertajuk “Weekend Turnament” yang dihelat secara gratis itu jug diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit baru, seperti Brand Ambassador 9gaming John Juanda. Brand Manager PGD Danuar Drajat mengatakan, jika turnamen poker online gratis ini dapat membantu masyarakat menjadi lebih baik mengingat kondisi yang tidak menentu karena pandemi Covid-19.

“Kita semua berharap agar situasi virus corona segera menghilang dari dunia, namun ternyata makin menggila. Dengan adanya turnamen online gratis berhadiah Rp 600 juta dari Poker Garuda, kami berharap setidaknya bisa membantu masyarakat penggemar poker bisa lebih baik dengan mengadu strategi terbaik yang dimiliki,” ujar Danuar dalam siaran pers, Jumat (16/4).

Seperti diketahui, situasi pandemi virus corona Covid-19 telah membuat orang-orang lebih banyak bekerja dari rumah, dan mengurangi kegiatan berkumpul guna memutus penularan virus. Sementara itu, orang-orang masih membutuhkan hiburan sekaligus mengasah kemampuan dalam beradu strategi, khususnya bagi para penggemar permainan poker.

Pada awal April tahun ini, PGD juga menjalin kerja sama dengan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam menyediakan packaging atau tempat makan dari masing-masing pedagang yang terdampak Covid-19. Program kolaborasi ini menyasar 10 pelaku usaha dengan 200 kemasan yang didesain khusus untuk tempat makan atau bungkusan bawa pulang.



Penulis: Happy Amanda Amalia / PYA
Sumber: BeritaSatu.com

#Poker Garuda #Turnamen Online #Adu Strategi Terbaik #Danuar Drajat #Pandemi Covid-19

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Kembali Digugat PKPU, Ini Tanggapan Garuda Indonesia

Tabrakan Maut Antarbus, Wagub Riza Sebut Tidak Mudah Jadi Sopir Transjakarta

Asproksi Bekasi Diharapkan Berkontribusi Tingkatkan Standar Produk Kesehatan

Sejalan Mata Uang Asia, Awal Perdagangan Rupiah Melemah 20 Poin

Cerita Bima Arya Minta Tips Bangun Kota Bahagia ke Dubes Finlandia

Bisnis Makanan dan Minuman Rendah Kalori Mampu Bertahan Saat Pandemi

Pagi dan Sore Ini Jakarta Diguyur Hujan

BPBD Minta Warga Laporkan Bila Ada Bencana yang Terjadi di Kota Tangerang

Kemtan Raih Penghargaan Tertinggi Keterbukaan Informasi Publik 2021

Pemkot Tangerang Uji Coba Penerapan PeduliLindungi di Dua Pasar Tradisional

BERITA TERPOPULER