Shiba Inu Hadir di Marketplace Kripto Rekeningku

Jakarta, Beritasatu.com - Platform jual beli aset kripto, Rekeningku, mulai Kamis (21/10/2021) memperdagangkan Shiba Inu (SHIB). Aset kripto yang satu ini sering dijuluki sebagai "Dogecoin killer" dan juga didukung oleh pendiri Ethereum, Vitalik Buterin.

Koin Shiba Inu atau Shiba Token diluncurkan pada Agustus 2020. Kemiripan logo antara Shiba Inu dan Dogecoin sengaja dilakukan karena Shiba memang dibuat untuk menjadi pesaing Dogecoin.

Saat ini, koin Shiba Inu masuk dalam jajaran 15 aset kripto dengan nilai kapitalisasi pasar terbesar di dunia. Mengutip data Coinmarketcap, Senin (25/10/2021), Shiba Inu bertengger di posisi ke-13 dengan nilai pasar sekitar US$ 15,20 miliar.

Baca Juga: Inovasi Rekeningku Diganjar Penghargaan IDPBA 2020

Direktur Rekeningku, Robby, mengatakan, listing Shiba Inu diharapkan dapat memudahkan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi menggunakan rupiah.

"Rekeningku adalah satu-satunya platform jual beli aset kripto di Indonesia yang listing shiba inu dengan pair rupiah. Kami memang me-listing Shiba Inu berdasarkan aspirasi dari para pengguna platform Rekeningku," ujar Robby.

Robby berharap, kehadiran Shiba Inu ini dapat memberikan tambahan pilihan kepada para pengguna dalam melakukan transaksi jual beli aset kripto, selain pada aset-aset kripto yang sudah ada seperti Bitcoin, Ethereum, dan puluhan aset kripto lainnya.



Penulis: Feriawan Hidayat / FER
Sumber: BeritaSatu.com

#Rekeningku #Aset Kripto #Dogecoin #Shiba Inu #Ethereum #Bitcoin

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Salah Amputasi Kaki Pasien, Ahli Bedah Didenda Rp 43 Juta

Meterai Elektronik Tawarkan Solusi Mudah Bayar Pajak

Turnamen IYC dan Soft Launching JIS Ditunda

PN Jaksel Tolak Adili Gugatan Sri Untari Bisowarno

Taliban Terbitkan Dekrit Perlindungan Hak Perempuan

Kapolri: Pertahankan Capaian Positif Penanganan Covid-19

Wapres Resmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat

Meski Diadang Pandemi, Exquise Patisserie Tambah Gerai Baru

ERT Putra Perkasa Abadi Juara Umum IFRC 2021

PB ISSI Kirim Atlet Berlatih ke Swiss

BERITA TERPOPULER