Sepeda Listrik Desain Khas Robot Gundam Diluncurkan

Jakarta, Beritasatu.com- Moove Motors Asia meluncurkan sepeda listrik Niu dan Gundam dengan desain khas robot serial anime Gundam. Moove Motors Asia juga menyediakan aksesori serta sparepart di beberapa toko yang sudah tersebar luas di Jakarta seperti di mall Grand Indonesia dan gerai di Jalan Arteri Pondok Indah.

“Sepeda listrik hasil kolaborasi antara Niu dan Gundam ini kami perlihatkan untuk para penggemar Gundam dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas,” tambah Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia selaku salah satu distributor sepeda dan motor listrik Niu di Indonesia, dalam siaran pers Rabu (1/12/2021).

Kali ini, Moove Motors Asia hadir kembali dengan menampilkan salah satu koleksi istimewa hasil kerja sama Niu dengan Gundam, satu seri animasi jepang dari studio Sunrise yang telah mengudara sejak tahun 1979.

Baca Juga: Kembangkan Sepeda Listrik, Gubernur NTB Teken MoU dengan PLN

Sepeda unik ini baru hanya tersedia di pasar Tiongkok secara eksklusif, dan dihadirkan untuk pertama kalinya di luar Tiongkok yaitu di Indonesia sebagai produk eksebisi.

Dengan menghadirkan seri kolaborasi desain ini, Moove Motors Asia ingin memperlihatkan bahwa tren yang terjadi sekarang adalah bahwa kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu, Moove Motors Asia ingin juga memperkenalkan hasil karya kolaborasi ini.

Sepeda listrik dengan warna khas robot Gundam ini hadir di official store mereka di Mall Grand Indonesia mulai dari tanggal 1 Desember. Pengunjung dipersilahkan untuk hadir dan melihat-lihat dari dekat hasil karya desain unik ini dari secara langsung dan dari dekat.

Baca Juga: Aturan Otopet dan Sepeda Listrik untuk Lindungi Pengguna dan Masyarakat

Pengunjung juga dipersilahkan untuk berfoto bersama dengan sepeda listrik ini dan mengikuti kompetisinya di media sosial instagram. Mulai dari tanggal 1 Desember hingga 20 Desember 2021

Selain memperlihatkan koleksi kolaborasi mereka, Niu Indonesia juga akan menyelenggarakan kompetisi serta kuis Instagram berhadiah sepeda listrik UQiM dari Niu sebagai hadiah utama disamping hadiah-hadiah lainnya seperti Helm dan sweatshirt dari Niu.

Kompetisi ini akan menghadirkan fotografer-fotografer profesional sebagai jurinya dan tentu saja perwakilan dari Niu untuk menilai semua hasil karya peserta. Foto akan dinilai berdasarkan komposisi, kesesuaian dengan tema dan persyaratan, serta hasil editan.



Penulis: Unggul Wirawan / WIR
Sumber: BeritaSatu.com

#Sepeda Listrik #Gundam #Anime Jepang #Tiongkok

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

KIPI pada Anak Cenderung Lebih Rendah Dibanding Dewasa dan Lansia

Singapura Dukung Presidensi G-20 Indonesia

Digelar 14 Februari 2024, Ketua DPR Harap Persiapan Pemilu Bisa Lebih Matang

10.000 Lebih Kasus, Turunan Varian Omicron BA.2 Terdeteksi di 47 Negara

Bentrok di Maluku Tengah, 1 Polisi Alami Luka Tembak di Pipi

DPP PDIP Tak Pecat Arteria Dahlan, Ini Alasannya

30 Tahun Berselisih, Arab Saudi dan Thailand Pulihkan Hubungan Diplomatik

Epidemiolog: Negara Perlu Perkuat Pembatasan Sosial Cegah Peningkatan Covid-19

Jadi Calon Tunggal, Tedros Bakal Lanjutkan Pimpin WHO

Masyarakat Bekasi Bentuk Malidi sebagai Garda Terdepan Tumpas Hoax

BERITA TERPOPULER