KSP Harus Optimalkan Lahan Perumahan Krakatau Steel Menjadi Lebih Modern

Cilegon, Beritasatu.comPT Krakatau Sarana Properti (KSP) diminta untuk bisa menata lahan perumahan Krakatau Steel (KS) secara modern, terintegrasi dan terus menggali potensi area lahan properti di wilayah Cilegon dan Banten. Hal itu disampaikan Direktur Utama Krakatau Steel (KS), Silmy Karim dalam Rapat Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) Krakatau Sarana Infrastruktur (KSI).

Ridi Djajakusuma sebagai Direktur Utama KSP berharap imbauan tersebut bisa dilaksanakan jajarannya. Dia mengatakan ke depan bisa mengoptimalkan lahan perumahan di area Krakatau Steel lebih tertata dan modern lagi.

Baca Juga: Krakatau Sarana Properti Terapkan Sistem Digitalisasi untuk Menarik Investor

"Kita diminta untuk bisa menata lahan perumahan Krakatau Steel secara modern, terintegrasi dan terus menggali potensi area lahan properti di wilayah Cilegon dan Banten. Selain itu KSP diharapkan bisa berinovasi melakukan ekspansi bisnis ke seluruh wilayah industri di Indonesia. Prospek pengembangan lahan kita pastinya sangat strategis dan diminati oleh berbagai pelaku industri.," ujar Ridi dalam pertemuan intenal jajaran manajemen KSP di Cilegon, Rabu (26/1/2022)

Ke depannya, KSP dikatakan Ridi dalam keterangan pers memastikan akan terus melakukan "jemput bola" dengan menawarkan aset-aset lahan pergudangan dan properti dan juga membuka diri kepada calon investor baik dalam dan luar negeri yang mau menjadi mitra bisnis.

Baca Juga: Krakatau Sarana Properti Ingin Miliki Lahan di Luar Cilegon

Ditambahkan, Ridi Djajakusuma sebagai perusahaan pelat merah tentunya juga harus memberikan sumbangsih nyata untuk bangsa dan berupaya sekeras mungkin menjadikan Krakatau Steel beserta seluruh anak perusahaannya menjadi perusahaan negara yang stabil dan sehat. 

“Pesan dan poin -poin yang disampaikan oleh Dirut Krakatau Steel kemarin di RKAP secara jelas dipaparkan Dirut KS dihadapan para jajaran petinggi KSI dan sub holdingnya. Untuk itu kami secara sinergi harus bisa bekerja sama dengan baik untuk menopang bisnis Krakatau Steel secara keseluruhan,” tutup Ridi Djajakusuma.



Penulis: Iman Rahman Cahyadi / CAH
Sumber: BeritaSatu.com

#Krakatau Sarana Properti #KSP #Krakatau Steel #Ridi Djajakusuma #Beritasatu Bisnis

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Guardiola Ingin Manchester City Fokus Lawan Aston Villa

Cristiano Ronaldo Terancam Absen Lawan Crystal Palace

Data Kasus Positif dan Kematian Covid-19 di Jakarta sampai 21 Mei 2022

Data Penerima Vaksin Covid-19 sampai 21 Mei 2022

Kominfo Dorong Generasi Muda Kembangkan UMKM Melalui Platform Digital

Data Kasus Aktif Covid-19 sampai 21 Mei 2022

Ali Ghufron: Achmad Yurianto Berkontribusi Besar pada JKN

Data Prevalensi Tertinggi Covid-19 di 10 Provinsi pada 21 Mei 2022

Data Positivity Rate Covid-19 sampai 21 Mei 2022

Data Kesembuhan Terendah Covid-19 di 10 Provinsi pada 21 Mei 2022

BERITA TERPOPULER