Mine Perfumery Kembali Berinovasi Abadikan Momen 2021

Jakarta,Beritasatu.com – Mine Perfumery kembali mendobrak batasan industri kreatif dengan mengemas kenangan ke dalam sebuah wewangian yaitu parfum yang menggambarkan momen-momen ikonik pada tahun 2021, bernama 2021.

Indra penciuman yang merupakan indra paling dekat dengan memori. Fakta bahwa wewangin mempunyai koneksi yang paling dekat dengan memori manusia, membuat kita mengingat suatu gambaran yang terekam di otak hanya dengan bantuan aroma yang tercium. Hal ini membangkitkan keinginan Mine Perfumery untuk bisa mengabadikan momen tahun 2021 yang tanpa terasa hanya menghitung hari menuju penutup tahun.

Baca Juga: Kolaborasi Parfum Lokal-Publik Figur Berjaya di E-Commerce

Tahun ini telah mengajarkan banyak hal tentang perjalanan hidup yang mengubah gaya hidup manusia.

Parfum 2021 diluncurkan dengan arahan wangi yang melukiskan kenangan-kenangan selama setahun belakangan ini dengan tujuan untuk mengabadikan sejarah tahun 2021 yang membekas di pikiran setiap orang yang melewatinya.

“Merancang suatu fragrance untuk mewakili momen tahun yang sudah berlalu jadi cara yang tepat untuk mengunci semua memori yang sudah terlewati setahun ke belakang. Kita ingin memberikan sebuah kesempatan ke konsumen untuk bisa mengenang semua momen yang telah dilewati oleh kita semua sepanjang tahun 2021 ke dalam wewangian, dengan cara yang bisa kita hargai dan nikmati,” ungkap Sarah selaku Founder dari Mine Creative House dalam keterangannya.

Beberapa momen ikonik selama tahun 2021 dan menjadikannya dasar inspirasi diantaranya squid game, pernikahan virtual, out in nature, varian delta,  dan  buble dating app.

Baca Juga: Tip Praktis Memilih Jenis Parfum Terbaik untuk Pria

“Kami menggunakan berbagai catatan yang terinspirasi dari serial Netflix squid game hingga Covid-19 varian delta, seperti dari perpaduan bunga futuristik yang mewakili akan banyaknya pernikahan yang diselenggarakan secara virtual pada tahun ini hingga Delta-Damascone yang memberikan gambaran tentang kontrasnya perasaan depresi yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 ini. Parfum 2021 menceritakan ke kita esensi satu tahun ini yang sudah terlewati, menghubungkan ke momen dan pengalaman pribadi yang akan kita ingat melalui aroma parfum 2021 ini,” tambah Sarah.



Penulis: Iman Rahman Cahyadi / CAH
Sumber: BeritaSatu.com

#Mine Perfumery #Parfum #Parfum 2021

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

10.000 Lebih Kasus, Turunan Varian Omicron BA.2 Terdeteksi di 47 Negara

Bentrok di Maluku Tengah, 1 Polisi Alami Luka Tembak di Pipi

DPP PDIP Tak Pecat Arteria Dahlan, Ini Alasannya

30 Tahun Berselisih, Arab Saudi dan Thailand Pulihkan Hubungan Diplomatik

Epidemiolog: Negara Perlu Perkuat Pembatasan Sosial Cegah Peningkatan Covid-19

Jadi Calon Tunggal, Tedros Bakal Lanjutkan Pimpin WHO

Masyarakat Bekasi Bentuk Malidi sebagai Garda Terdepan Tumpas Hoax

Jaga Kerahasiaan Pengguna, Aplikasi Teman Diabetes Raih Sertifikasi

Mustika Ratu Harapkan Insentif Pengembangan Industri Ekstraksi

Tahapan Pemilu 2024

BERITA TERPOPULER