Meski Diadang Pandemi, Exquise Patisserie Tambah Gerai Baru

Tangerang, Beritasatu.com - Hari Raya Natal dan tahun baru (Nataru) semakin dekat. Menyambut hal tersebut toko kue Exquise Patisserie membuka gerai ke-4 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten. Gerai pertama di luar Jakarta ini ditujukan untuk memenuhi permintaan konsumen di sekitar Serpong, agar menjangkau konsumen lebih luas lagi.

“Exquise Patisserie di Gading Serpong ini dibuka untuk memenuhi permintaan pelanggan di wilayah Serpong dan sekitarnya. Banyak pesanan yang datang dari konsumen di Serpong. Dari total pesanan yang masuk di sistem penjualan online kami, konsumen kami yang berasal dari wilayah Tangerang Selatan dan Tangerang jumlahnya mencapai 10-30%,” kata pemilik dan CEO Exquise Group, Andrye Setiawan, Sabtu (4/12/2021).

Untuk tahun depan pihaknya menargetkan membuka 4-6 gerai di luar Jakarta, termasuk di Bandung dan Surabaya. Ke depan, Andrye optimistis akan lebih baik lagi. Menurutnya selama pandemi tahun 2020 pihaknya membuka gerai di Senopati, Menteng, dan Kelapa Gading, antusias masyarakat terhadap kue-kue yang berkualitas dan harga afordable, cukup tinggi sehingga diyakini tahun depan bisa tumbuh.

Baca Juga: Manisnya Cake Klepon dan Jasuka Kreasi Exquise Patisserie

Diakui seiring terkendalinya Covid-19 bisnis kuliner jenis roti dan kue kian bergairah. Hal ini diketahui meningkatnya permintaan kue dari masyarakat.

“Jumlah konsumen yang memesan delivery dan membeli dengan mendatangi outlet langsung komposisinya berkisar 60% order delivery dan 40% pembeli datang ke outlet,” jelasnya.

Exquise Group berdiri sejak 2014. Konsisten sebagai Boutique Cake Shop bergaya Perancis, selain hampers dan cake Natal, Exquise Patisserie juga menawarkan Bapka & Stolen bread di tahun ini untuk memberikan plihan alternatif gifting (pemberian) kepada konsumen.

Sejak kehadirannya, Exquise Patisserie memposisikan dirinya sebagai merek berkualitas global yang berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. Pihaknya juga memberikan pengalaman berbeda dibandingkan dengan gerai kue lain di Jakarta yakni mengusung tema Perancis dengan nuansa floral, hiasan interior bunga-bunga yang mewah dan cantik.



Penulis: Hendro D Situmorang / CAH
Sumber: BeritaSatu.com

#Exquise Patisserie #Hampers #Nataru

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

BA.2 Dijuluki Siluman Omicron Oleh Ilmuwan, Ternyata Ini Alasannya

East Ventures Berpartisipasi dalam Pendanaan Inteluck US$ 15 Juta

Kapolri Sambut Baik Penandatanganan Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura

Raih Pendanaan US$ 72 Juta, Darwinbox Kini Jadi Unicorn

Hoax, Permen Yupi Terbuat dari Minyak Babi

Kapuas Prima Coal Incar Penjualan Bertambah US$ 43 Juta

Kembangkan Layanan, Bank Aladin Dilatih Tim Google

Optimistis Pandemi Berlalu, Komunitas Sepak Bola Gelar Nobar Keliling

IPO, Saham Net TV Tercatat di BEI

IHSG Berbalik Melemah di Akhir Sesi I

BERITA TERPOPULER