Diberitakan Meninggal Dunia, Marshanda Respons Begini

 

Jakarta, Beritasatu.com - Lama tak terdengar, artis Marshanda tiba-tiba  diberitakan meninggal dunia secara mendadak pada Jumat (6/5/2022) kemarin. Hal itu diketahui dari unggahan sebuah channel Youtube yang diunggah sang artis dalam media sosialnya.

Mengetahui dirinya dikabarkan meninggal, Marshanda langsung bereaksi dan menyebut bahwa berita dirinya meninggal adalah berita bohong (hoax). Marshanda menyesalkan adanya informasi yang menyesatkan itu. Hal itu diungkapkan pemilik nama panggilan Chaca itu dalam akun instagram pribadinya, @marshanda99, Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga: Aktris Senior Mieke Wijaya Dikabarkan Meninggal Dunia


"INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!? Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya," tulis Chaca mengklarifikasi berita hoax itu.

Ditambahkannya, meski terkejut dengan isi konten Youtube tersebut, wanita kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 tak marah atas kabar yang disebarkan tentang dirinya yang meninggal dunia itu.

[#pagebreak#]


"Belum tentu niat orang itu “jahat”, karena bisa jadi kita nggak tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “SADIS” atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngomongin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang," lanjut Marshanda

 

Baca Juga: Artis Ranty Maria dan Mahalini Ternyata Suka Soto Madura

Meski tak marah, namun ibu satu orang anak ini mengingatkan agar kedepan sang pembuat konten untuk tidak lagi membuat berita hoax terlebih terkait kabar meninggalnya seseorang.

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS” to help you," kata Marshanda.



Penulis: Chairul Fikri / WM
Sumber: BeritaSatu.com

#Marshanda #Hoax #Artis #Konten Youtube

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Sambut Hari Bhayangkara, Kapolri Ziarah ke TMP Kalibata

Wahana Antariksa Tiongkok Rekam Gambar Seluruh Planet Mars

KAI Commuter Gelar Kampanye Cegah Tindak Kekerasan

Hikmahbudhi Sayangkan Renovasi Wihara di Sukabumi Ditolak Ormas

Listrik PLN Kini Terangi Kampung Boldon di Papua Barat

Tiba di Kyiv Ukraina, Misi Perdamaian Jokowi Dimulai

Airlangga Hartarto Bahas Sepak Bola Bersama Ronaldinho

Bantuan untuk Korban Banjir Pamijahan Terkendala Medan

Analis Bloomberg Prediksi Pendapatan SILO Terus Tumbuh pada Tahun Ini

Ke Ukraina Bawa Misi Perdamaian, Jokowi: Semoga Dimudahkan

BERITA TERPOPULER