Kasus Bos PS Store, Polisi Periksa Selebgram Chandrika Chika

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi membenarkan bahwa sosok perempuan yang menjadi pemicu terjadinya pengeroyokan oleh bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino adalah selebgram Chandrika Chika.

Polisi sebelumnya menangkap dan menetapkan pemilik PS Store, Putra Siregar sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap korban Nur Alamsyah. Selain Putra Siregar, artis bernama Rico Valentino juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Ya betul (Chandrika Chika)," kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/4/2022).

Dikatakan Ridwan, pihaknya akan memeriksa mantan kekasih Thariq Halilintar itu sebagai saksi pada Rabu atau Kamis pekan ini. Surat panggilan pun telah dilayangkan. Akan tetapi, Chika belum memberikan konfirmasi hadir atau tidaknya.

Baca Juga: Kasus Bos PS Store Putra Siregar, Polisi Periksa Pemilik Kafe

"Sudah kita kirim surat panggilan dia. Tetapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," ucapnya.

Ditanya mengenai ada insiden apa sebelum terjadinya pengeroyokan tersebut, Ridwan enggan menjawab. "Nanti masih didalami sebabnya ya. Kita periksa dulu," tuturnya.

[#pagebreak#]

Sebelumnya, pengusaha pemilik gerai penjualan handphone, Putra Siregar bersama artis Rico Valentino mengeroyok Nur Alamsyah, warga Jakarta Selatan. Pengeroyokan terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu.

“Kira-kira pukul 02.00 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyoklah tanpa sebab. Saya tidak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi, saat dikonfirmasi, Selasa, (12/4/2022).

Baca Juga: Bos PS Store dan Artis Rico Valentino Ditetapkan Tersangka Kasus Pengeroyokan

Terkait hal itu, Polres Metro Jakarta Selatan merilis kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino kepada seorang pengunjung kafe bernama Nur Alamsyah. Pengeroyokan yang terjadi di sebuah kafe di wilayah Cikajang, Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu itu disebut terjadi karena masalah perempuan.

"Jadi kejadian ini awalnya dipicu karena ada salah satu kawan dari kelompok RV (Rico Valentino) dan PS (Putra Siregar) mendatangi meja MNA (Nur Alamsyah). Di mana mereka tak terima wanita yang bersama mereka itu ada di meja MNA," ungkap Kapolres Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Rabu (13/4/2022).



Penulis: Stefani Wijaya / JAS
Sumber: BeritaSatu.com

#Putra Siregar #PS Store #Chandrika Chika #Rico Valentino #Pengeroyokan

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Malaysia Open: Tekuk Duet Tiongkok, Ahsan/Hendra ke 16 Besar

Unik! Pedagang Hewan Kurban di Depok Jual Domba Tanduk Empat

Tarif ke Taman Nasional Komodo Rp 3,75 Juta Bikin Resah

Pengamat Ingatkan Waspada Potensi Krisis Ekonomi seperti Sri Lanka

KPK Pertanyakan ICW yang Hanya Ungkit Harun Masiku

Transisi Pandemi, Perekonomian Nasional dan DKI Akan Melesat

Cakupan Rendah, Bulan Imunisasi Anak Nasional Digelar

UGM dan Kemenkominfo Kolaborasi KKN-PPM Literasi Digital

Saat Ahok, Bima Arya, dan Airin Berkelakar soal Pilkada DKI

Cara Klaim Asuransi Mobil kalau Terlibat Tabrakan Beruntun

BERITA TERPOPULER