Besok, Polisi Periksa Selebgram Chandrika Chika Terkait Kasus Bos PS Store

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi akan memeriksa selebgram Chandrika Chika sebagai saksi kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino kepada Nur Alamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu. Pemeriksaan ini dilakukan lantaran Chika berada di lokasi terjadinya pengeroyokan itu.

Polisi sebelumnya menangkap dan menetapkan pemilik PS Store, Putra Siregar sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap korban Nur Alamsyah. Selain Putra Siregar, artis bernama Rico Valentino juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Saya sampaikan untuk pemeriksaan Chika itu Kamis pukul 13.00 WIB. Dia akan diperiksa sebagai saksi, yang mana pada saat itu dari keterangan sebelumnya saksi yang sudah kami periksa, pada saat itu saksi Chika ada di TKP (tempat kejadian perkara," kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga: Bos PS Store dan Artis Rico Valentino Ditetapkan Tersangka Kasus Pengeroyokan

Sebelumnya, Polisi membenarkan sosok perempuan yang menjadi pemicu terjadinya pengeroyokan oleh bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino adalah selebgram Chandrika Chika.

"Ya betul (Chandrika Chika)," kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/4/2022).

Dikatakan Ridwan, pihaknya akan memeriksa mantan kekasih Thariq Halilintar itu sebagai saksi pada Rabu atau Kamis pekan ini. Surat panggilan pun telah dilayangkan. Akan tetapi, Chika belum memberikan konfirmasi hadir atau tidaknya.

"Sudah kita kirim surat panggilan dia. Tetapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," ucapnya.

Baca Juga: Kasus Bos PS Store, Polisi Periksa Selebgram Chandrika Chika

Ditanya mengenai ada insiden yang terjadi sebelumnya hingga memicu pengeroyokan tersebut, Ridwan enggan menjawab.

"Nanti masih didalami sebabnya ya. Kita periksa dulu," tuturnya.

Diberitakan, pengusaha pemilik gerai penjualan handphone PS Store, Putra Siregar bersama artis Rico Valentino mengeroyok Nur Alamsyah, warga Jakarta Selatan di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu.

“Kira-kira pukul 02.00 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyoklah tanpa sebab. Saya tidak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi, saat dikonfirmasi, Selasa, (12/4/2022).

Terkait hal itu, Polres Metro Jakarta Selatan merilis kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino kepada seorang pengunjung kafe bernama Nur Alamsyah. Pengeroyokan yang terjadi di sebuah kafe di wilayah Cikajang, Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu itu disebut terjadi karena masalah perempuan.

"Jadi kejadian ini awalnya dipicu karena ada salah satu kawan dari kelompok RV (Rico Valentino) dan PS (Putra Siregar) mendatangi meja MNA (Nur Alamsyah). Di mana mereka tak terima wanita yang bersama mereka itu ada di meja MNA," ungkap Kapolres Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Rabu (13/4/2022).



Penulis: Stefani Wijaya / FFS
Sumber: BeritaSatu.com

#Chandrika Chika #PS Store #Rico Valentino #Putra Siregar #Pengeroyokan

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Tiba di Kyiv Ukraina, Misi Perdamaian Jokowi Dimulai

Airlangga Hartarto Bahas Sepak Bola Bersama Ronaldinho

Bantuan untuk Korban Banjir Pamijahan Terkendala Medan

Analis Bloomberg Prediksi Pendapatan SILO Terus Tumbuh pada Tahun Ini

Ke Ukraina Bawa Misi Perdamaian, Jokowi: Semoga Dimudahkan

Konstitusi Uzbekistan Jamin Perlindungan Hak Warga Negara

Malaysia Open: Tekuk Duet Tiongkok, Ahsan/Hendra ke 16 Besar

KPK Usut Dugaan Penggunaan Tanah Warga untuk IMB Summarecon

Unik! Pedagang Hewan Kurban di Depok Jual Domba Tanduk Empat

Tarif ke Taman Nasional Komodo Rp 3,75 Juta Bikin Resah

BERITA TERPOPULER