Crazy Rich Malang Serahkan Bonus untuk Peraih Medali Olimpiade

Jakarta, Beritasatu.com - Owner J99 Corp, Gilang Widya Pramana menyerahkan bonus kepada atlet Indonesia yang meraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Tidak hanya Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putri bulutangkis yang meraih emas, atlet lainnya seperti Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra bulutangkis), Rahmat Abdullah (angkat besi) dan Windy Cantika Aisah (angka besi) yang meraih perunggu, juga mendapatkan bonus. Selain itu, bonus juga diberikan untuk Eko Yuli Irawan (angkat besi) yang meraih medali perak. Masing-masing peraih medali emas mendapatkan Rp 500 juta, kemudian peraih perak Rp 250 juta, dan perunggu Rp 100 juta.

"Selamat untuk para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan terima kasih sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia. Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah internasional," ucap Gilang Widya Pramana pada acara apresiasi atlet Tim Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 dan pengukuhan para atlet peraih medali Olimpiade menjadi brand ambassador MS Glow, di kantor J99 Corp Tower Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2021)

Baca Juga: Bonus Lagi, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Rumah di PIK 2

Gilang, yang dijuluki Crazy Rich Malang ini, sengaja memberi perhatian lebih terhadap sektor olahraga. Sebab, olahraga merupakan bentuk investasi tertinggi bagi tiap manusia. Dengan berolahraga, lanjut Gilang, tubuh menjadi sehat.

"Semangatnya adalah kami ingin Indonesia sebagai negara yang kuat dan hebat dapat mengutamakan olahraga. Untuk semua atlet, jangan lupa berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di dunia," kata Gilang.

Maju Bersama
Shandy Purnamasari, founder MS Glow yang juga istri Gilang Widya Pramana mengatakan, para atlet peraih medali di Olimpiade dikukuhkan menjadi brand ambassador MS Glow selama enam bulan.

Baca Juga: Sukses Tangani Greysia/Apriyani, Pelatih Ganda Putri Ini Raih Penghargaan

"Greysia dan Apriyani akan mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama serta memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia. Sesuai dengan kampanye Saatnya Bersinar, yakni mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi diri mereka," urai Shandy.

Ketua Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari mengatakan, dia sangat mengapresiasi Gilang Widya Pramana yang memperhatikan para atlet yang berprestasi dalam event Olimpiade Tokyo.

Okto, sapaan Raja Sapta, berharap agar pengusaha lebih peduli terhadap prestasi olahraga di Tanah Air. Dengan demikian, peningkatan prestasi Merah Putih dapat cepat tercapai.



Penulis: Bernadus Wijayaka / BW
Sumber: BeritaSatu.com

#Crazy Rich Malang #Gilang Widya Pramana #Olimpiade #Olimpiade Tokyo 2020 #Olimpiade Tokyo #Tokyo 2020 #Greysia/Apriyani #Greysia Polii #Apriyani Rahayu

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Pilih Tiongkok, 5 Pesepakbola Top Ini Rela Hengkang Demi Uang

IHSG Rawan Koreksi, Pantau AGRO, SAME, FREN, dan ACES

Hapuskan Ketentuan Swab PCR Saat Naik Pesawat Menggema di Media Sosial

Piala Liga: Chelsea ke Perempat Final, Tuchel Lega

Fokus Pasar: Prospek CPO Curi Perhatian Investor

2035, Singapura Akan Impor 30% Energi dari Sumber Rendah Karbon

Harga PCR Sebaiknya di Bawah Rp 200.00 dan Diberlakukan di Semua Moda

Bertemu Gubernur Kalbar, Wanita Emas Bicarakan Sosialisasi Ekonomi Digital

Pertumbuhan Penjualan Lahan Industri LPCK Dongkrak Kinerja LPKR

Terima Dubes Prancis, Menkominfo Bahas Kerja Sama Infrastruktur TIK

BERITA TERPOPULER