Rambah Pasar Indonesia, Defunc Rilis Empat Earbud Nirkabel

Jakarta, Beritasatu.com - Defunc, produsen audio dari Swedia merilis empat koleksi earbud nirkabel (True Wireless Stereo/TWS) terbaru di Indonesia. Uniknya, empat model earbud ini diciptakan dengan empat tujuan, dan disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari penggunanya.

Pendiri dan CEO Defunc, Johan Wahlbäck, mengatakan, keempat model earbud nirkabel ini dirancang untuk memenuhi cara hidup modern, sekaligus memberi orang suara yang tepat untuk waktu yang tepat.

"True Audio memungkinkan pendengar menciptakan pengalaman musik imersif sendiri melalui aplikasi pendamping, Defunc TWS yang tersedia gratis di App Store dan Play Store," kata Johan, dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: 1More ColorBuds, Earbuds Warna-warni yang Nyaman

Selanjutnya, True Entertainment dioptimalkan untuk streaming dan para gamers. Kemudian, True Talk diciptakan untuk panggilan yang sangat jelas. Sedangkan true Sport, memiliki fitur tahan air dan tahan keringat terbaru dan fleksibel.

"Apa yang kami lakukan adalah menyediakan audio untuk meningkatkan dan menyederhanakan gaya hidup Anda. Empat model earbud nirkabel (TWS) baru kami dirancang untuk berfungsi dengan sangat baik dalam empat cara berbeda dengan fitur yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari," kata Johan.

Johan menambahkan, koleksi earbud nirkabel (TWS) baru Defunc menyatukan desain dan fungsi, sesuai dengan nama brand Defunc yang merupakan gabungan dari design dan functionality.

Baca Juga: Earbuds dengan Fitur ANC Termurah Hadir di Indonesia

Keempat model tersebut merupakan kelanjutan dari prinsip awal Defunc, di mana nama produk yang jelas dan deskriptif mencerminkan kegunaan dari earbud nirkabel tersebut. Semua model earbud nirkabel ini, hadir dalam enam warna untuk memberi banyak opsi kepada pengguna.

"Produk earbud nirkabel kami, melalui kejernihan dan fitur yang dipilih dengan cermat, memberi orang tidak hanya pengalaman mendengarkan yang luar biasa tetapi juga menghemat waktu yang berharga, karena Anda tahu gaya hidup dan preferensi yang lebih baik daripada orang lain," tandas Johan.

[#pagebreak#]

Johan menambahkan, Defunc menciptakan produk earbud nirkabel dan audio yang bertujuan untuk menyederhanakan pilihan bagi kepribadian yang paham suara di seluruh dunia. "Kami menyatukan pemikiran desain dan fungsi berwawasan ke depan yang dipilih dengan cermat," pungkasnya.

Baca Juga: JBL Lansir Empat Varian Speaker Seri EON700 Portable PA

Untuk pasar Indonesia, Defunc menjalin kerja sama dengan PT Inti Megah Swara, perusahaan distribusi audio dan video, yang menjadi distributor tunggal untuk berbagai merek terkenal seperti JBL, Harman Kardon, Shure, Sennheiser, dan lain sebagainya.

 

 



Penulis: Feriawan Hidayat / FER
Sumber: BeritaSatu.com

#Earbud Nirkabel #Defunc #True Wireless Stereo #Inti Megah Swara

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Georgia Tolak Ikut Perang Lawan Rusia dan Siap Sambut Turis

Langgar Kode Etik Kasus Brigadir J, 16 Polisi Ditempatkan di Tempat Khusus

Arsenal vs Leicester City: Meriam London di Atas Angin

Ujian Perdana AC Milan di Stadion San Siro Lawan Udinese

Tanpa Sekolah, Masa Depan Anak Perempuan Afghanistan Tak jelas

Koalisi Gerindra-PKB Pastikan Tak Ada Nama Selain Prabowo dan Cak Imin

Ekspansi, Interior Mobil Hardy Classic Buka Workshop di BSD

Jerman Tolak Paspor Baru, Imigrasi Koordinasi ke Kemenlu

Koalisi Gerindra-PKB Bawa Kesejukan bagi Rakyat Indonesia

KPK Tidak Ungkap Rumah yang Disambangi Mukti Agung di Jaksel

BERITA TERPOPULER