Airlangga Hartarto Bahas Sepak Bola Bersama Ronaldinho

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto yang mewakili Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri bertemu dengan salah satu legenda sepak bola dunia Ronaldinho, Senin (27/6/2022).

Airlangga menyebut bahwa Ronaldinho adalah salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Pertemuan antara Airlangga dengan Ronaldinho tersebut diunggah di instagram pribadinya, @airlanggahartarto_official.

“Kami sempat 'oper- operan' bola sejenak, sebelum kemudian berbincang santai tentang sepak bola, kiprah dan karier Ronaldinho yang sudah dimulai sejak umur 7 Tahun. Banyak pelajaran dari Ronaldinho yang dapat menjadi inspirasi bagi talenta-talenta sepak bola anak-anak muda kita. Saya sendiri meyakini tidak ada kisah sukses tanpa melalui latihan, kerja keras, ketekunan, dan komitmen untuk maju,” kata Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Paparan Airlangga Hartarto di Wisuda Unas Diapresiasi

Lebih lanjut Airlangga Hartarto menyatakan bahwa pertemuan mereka meninggalkan kesan yang baik untuknya karena sosok Ronaldinho bisa memberi inspirasi dan memperkuat tekad untuk membangun talenta-talenta anak muda Indonesia sukses di bidang yang produktif seperti bidang olahraga, sosial ekonomi dan sosial budaya.

Itulah mengapa Airlangga Hartarto mengajak Ronaldinho untuk membangkitkan industri olahraga Indonesia khususnya sepak bola dan prestasinya.

Baca Juga: Soal Capres-Cawapres KIB, Airlangga Hartarto: Ojo Kesusu

“Indonesia negara besar. Selain potensi sumber daya alam, potensi sumber daya manusianya juga luar biasa. Dan berkaca dari pengalaman Ronaldinho, setiap orang diberikan bakat dan keunggulan, tidak ada yang tidak mungkin untuk digapai bagi setiap anak muda yang bersungguh- sungguh belajar dan bekerja mengejar cita-citanya," tutup Airlangga.



Penulis: Yudo Dahono / YUD
Sumber: BeritaSatu.com

#Airlangga Hartarto #Ronaldinho #Sepak Bola #Sepak Bola Indonesia

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Tanpa Sekolah, Masa Depan Anak Perempuan Afghanistan Tak jelas

Koalisi Gerindra-PKB Pastikan Tak Ada Nama Selain Prabowo dan Cak Imin

Ekspansi, Interior Mobil Hardy Classic Buka Workshop di BSD

Jerman Tolak Paspor Baru, Imigrasi Koordinasi ke Kemenlu

Koalisi Gerindra-PKB Bawa Kesejukan bagi Rakyat Indonesia

KPK Tidak Ungkap Rumah yang Disambangi Mukti Agung di Jaksel

Restoran McDonald's Akan Buka Gerai Lagi di Ukraina

Festival Danau Sentani Akan Dilaksanakan pada Oktober 2022

KPK Ungkap Alasan Tak Jerat Anggota DPR yang Diduga Ditemui Mukti Agung

PSI Dinilai Punya Potensi Perkuat Koalisi Indonesia Bersatu

BERITA TERPOPULER