Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Meninggal

Jakarta, Beritasatu.com - Pegiat otomotif sekaligus mertua artis Dian Sastro Wardoyo, Adiguna Sutowo meninggal dunia pada usia 62 tahun di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta pada Minggu pukul 04.00 WIB (18/4/2021)

"Innalillahi wa Inna illaihi Rojiun, telah meninggal dunia dengan tenang, rekan kita salah satu penggiat otomotif Bp Adiguna Sutowo di RSPP, mohon dimaafkan kekhilafan Almarhum, semoga diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, Aamiin," demikian pesan berantai yang diterima redaksi, Minggu.

Baca Juga: KPK Akan Panggil Ulang Adiguna Sutowo dan Putranya Terkait PT MRA

Berpulangnya ayah Maulana Indaraguna Sutowo tersebut juga dikonfrimasi Head Of Business Growth Mugi Rekso Abadi (MRA) sekaligus Co-Founder @jkt.creative #CeritaBatik di Instagram Storiesnya.

"Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group," kata Iwet Ramadhan

Adiguna Sutowo yang juga mantan pereli nasional adalah putra bungsu Ibnu Sutowo, mantan Direktur Utama Pertamina sekaligus pensiunan jenderal bintang tiga era Soeharto.

Adiguna bersekolah di SMA IV Gambir Jakarta Pusat dan kuliah di University of Southern California untuk belajar bisnis. Ia kembali ke Indonesia pada tahun 1981 untuk memulai karir bisnisnya. Adiguna menggeluti sejumlah bisnis di antaranya grup Mugi Rekso Abadi (MRA) hingga perusahaan farmasi PT Suntri Sepuri.



Penulis: Whisnu Bagus Prasetyo / WBP
Sumber: BeritaSatu.com

#Adiguna Sutowo #Dian Sastro #Adiguna Sutowo Meninggal

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Lusa, MKD DPR Gelar Pleno Bahas Azis Syamsuddin

Tahanan BNN Sumut Kabur Setelah Siram Petugas dengan Air Cabai

Pengganti Zidane, Nama Raul dan Joachim Low Masuk Daftar

Puncak Pergerakan Pengguna KRL Masa Libur Lebaran pada Siang Hari

Enam Desa di Aceh Tenggara Diterjang Banjir Bandang

Lima Gol di Selhurst Park, Palace Tumbangkan Villa

Menengok Penampilan Masa Muda Crazy Rich asal Malang

Babak I, West Bromwich vs Liverpool Bermain Imbang

Banjir di Nagan Raya, Ratusan Rumah di 6 Desa Masih Terendam

23.455 Wisatawan Kunjungi Pantai Glagah Kulon Progo Saat Libur Lebaran

BERITA TERPOPULER