Pagi dan Sore Ini Jakarta Diguyur Hujan

Jakarta, Beritasatu.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi pada Rabu (27/10/2021) ini wilayah DKI Jakarta diprakirakan diguyur hujan ringan hingga hujan sedang pada pagi hingga sore hari.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari semua wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan, kecuali Kepulauan Seribu hujan sedang.

Pada siang hari hujan ringan diprakirakan masih terus menguyur wilayah Jakarta. Hujan dengan intensitas sedang juga terjadi di Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga: BMKG Tegaskan Komitmen Dukung Kedaulatan Pangan

Memasuki malam hari, semua wilayah Jakarta bercuaca menjadi berawan. Pada dini hari cuaca semua wilayah Jakarta berawan, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diguyur hujan.

Pada hari ini, BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 derajat hingga 33 derajat celsius. Adapun kelembapan udara berkisar antara 60% sampai 95%.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," demikian peringatan cuaca dari BMKG untuk wilayah Jakarta.

Baca Juga: BMKG: Waspada Cuaca Ekstrem di 23 Wilayah Ini

Sementara penyangga Ibu Kota yakni di Bekasi, Depok dan Kota Bogor di Jawa Barat pada pagi hari cerah berawan hingga berawan. Pada siang hari ketiga hujan yang disertai dengan petir. Situasi ini berlanjut saat memasuki malam hari.

Di Kota Tangerang, Banten mengawali pagi hari dengan cuaca berawan hingga hujan ringan. Pada siang hari cuaca masih berawan hingga hujan sedang. Memasuki malam hari cuaca menjadi berawan hingga dini hari.



Penulis: Hendro D Situmorang / CAH
Sumber: BeritaSatu.com

#BMKG #Prakiraan Cuaca #Cuaca Jakarta

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Prima Protect Plus Bagikan Paket Sanitasi untuk Mitra Grab

Brasil Sudah Vaksinasi Covid 90% Populasi

Pemberdayaan Masyarakat, PT TCM Gandeng ISSF

Bus Terbakar di Tol Semarang-Solo

Pemerintah Siapkan Bonus untuk Tim Piala Thomas 

Iran Nyatakan Tuntutan Kesepakatan Nuklir

Kongres JKPI Tetapkan 8 Ibu Kota Kebudayaan

Airlangga Apresiasi Polri Dukung Kebijakan Pemerintah

Usut Pelanggaran HAM di Piniai, Kejagung Harus Transparan

Kasus Aset Nirina Zubir, Polisi Telusuri TPPU

BERITA TERPOPULER