Wanita yang Mengaku Anak Jenderal Temui Ibu Arteria Dahlan

Jakarta, Beritasatu.com - Seusai minta maaf dan mencabut laporannya di Mapolresta Bandara Soetta kemarin, Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku anak jenderal bintang 3 TNI, menemui anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, Kamis (25/11/2021) sore. Anggiat juga akan menemui ibu Arteria.

Hal itu diungkapkan Clanse Pakpahan selaku kuasa hukum Anggiat Pasaribu saat dihubungi sejumlah media.

"Nanti akan ada pertemuan dengan Pak Arteria Dahlan di ruangan beliau di Gedung Nusantara I Lantai 7 Gedung DPR sekitar pukul 13.00 WIB, kita akan berupaya membahas perdamaian dengan beliau," ungkap Clanse.

Senada dengan Clanse, Arteria Dahlan mengaku telah memaafkan kesalahan yang diperbuat Anggiat Pasaribu. Namun detail pernyataannya maafnya akan diinformasikan seusai dirinya bertemu dengan Anggiat Pasaribu.

Baca Juga: Polisi Batal Periksa Arteria Dahlan

"Iya saya sebagai manusia pasti memaafkan, tetapi seperti apa nanti kita mau ketemu dengan dia di ruangan saya, insyaallah ibu saya juga nanti datang," terang Arteria.

Arteria Dahlan yang tengah bersama ibundanya dan Anggiat Pasaribu sempat bertengkar di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten pada Minggu (21/11/2021) lalu. Dalam pertengkaran itu, Anggiat mengaku anak dari seorang anak jenderal bintang 3 TNI AD. Dalam video yang viral, Anggiat juga sempat menaiki sebuah mobil berwarna hijau berpelat TNI AD. Seusai pertengkaran itu, kedua pihak sama-sama mendatangi Polresta Bandara Soetta untuk saling lapor.

Baca Juga: Seusai Minta Maaf, Wanita Mengaku Anak Jenderal Pingsan

Seusai kasusnya merebak, terungkap bahwa Anggiat bukan merupakan anak ataupun istri jenderal bintang 3. Namun, jenderal yang dimaksud adalah jenderal berbintang satu bernama Brigjen M Zamroni yang saat ini berdinas di BIN. Anggiat hanya adik sepupu dari sang jenderal dan memiliki suami berpangkat letnan satu (lettu).

Anggiat telah minta maaf dan sekaligus mencabut laporannya di Mapolresta Bandara Soetta pada Rabu (24/11/2021) kemarin dan berharap permasalahannya bisa diselesaikan dengan jalan damai.



Penulis: Chairul Fikri / BW
Sumber: BeritaSatu.com

#Wanita Mengaku Anak Jenderal #Anggiat Pasaribu #Arteria Dahlan #DPR

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Taliban Terbitkan Dekrit Perlindungan Hak Perempuan

Kapolri: Pertahankan Capaian Positif Penanganan Covid-19

Wapres Resmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat

Meski Diadang Pandemi, Exquise Patisserie Tambah Gerai Baru

ERT Putra Perkasa Abadi Juara Umum IFRC 2021

PB ISSI Kirim Atlet Berlatih ke Swiss

Varian Omicron Mengancam Pemulihan Ekonomi Dunia

Mine Perfumery Kembali Berinovasi Abadikan Momen 2021

Prima Protect Plus Bagikan Paket Sanitasi untuk Mitra Grab

Brasil Sudah Vaksinasi Covid 90% Populasi

BERITA TERPOPULER