Cekcok dengan Anak Jenderal, Arteria Lapor ke Kasad

Tangerang, Beritasatu.com - Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan mengaku sudah berkomunikasi dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman terkait peristiwa cekcok dengan seorang wanita yang mengeklaim anak jenderal bintang tiga.

Diketahui, Arteria dan ibundanya terlibat cekcok dengan wanita tersebut di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (21/11/2021). Tak hanya mengaku sebagai anak jenderal, dalam cekcok yang videonya viral di media sosial, wanita itu juga mengaku mengenal para ketua umum partai.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Kasad, Saya minta dalam kasus ini beliau tegas dan menindak anggotanya bila bersalah. Ini istrinya atau anaknya atau keluarganya harusnya bisa memperlihatkan karakter TNI AD apalagi dia perwira saat ada di muka publik. Bukan malah arogan dan menjual nama sang jenderal bintang tiga itu," ungkap Arteria saat dihubungi sejumlah media, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Kronologi Pertengkaran Arteria Dahlan dengan Anak Jendral

"Seandainya benar atau salah, nama orang tua, dibuat begitu saja nggak pas, kalau memang istrinya perwira loh. Kita minta tolonglah, itu upaya koreksi sesegera mungkin," kata Arteria menambahkan.

Diterangkan Arteria kejadian yang tidak mengenakkan itu terjadi saat dirinya hendak keluar dari pesawat. Saat itu wanita tersebut meminta ibunda Arteria untuk segera turun dari pesawat.

"Saya pikir tidak ada sensitivitasnya, baik kepada publik maupun kepada orang tua. Pesawat belum turun saja sudah omong 'mana protokol, mana protokol'. Pesawatnya baru landing, baru dibuka pintunya," terangnya.

Baca Juga: Ketua DPRD DKI Siap Damaikan Arteria dengan Anak Jendral

Tak hanya berkomunikasi dengan Kasad, Arteria juga menyerahkan persoalan ini kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk bisa berkoordinasi dengan Puspom TNI AD.

"Itu biar DPR yang ngurus saja. Yang ngurus DPR saja, biar ada MKD, ada apa kan. Saya cuma minta yang bersangkutan diproses, ditindak tegas. Nggak boleh ada yang begitu lagi, kasihan rakyat, saya yang ngaku DPR saja masih dihajar," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah media masih berupaya mengonfirmasi kejadian tersebut kepada pihak Puspen TNI AD dan juga Puspom TNI AD. Hingga kini publik masih mencari tahu identitas wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga TNI AD itu.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Bela Ibu Arteria Dahlan

Diberitakan, wanita muda yang mengeklaim anak jenderal bintang tiga, terlibat cekcok dengan ibu anggota DPR Arteria Dahlan. Video pertengkaran viral di media sosial. Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, terlihat sang wanita yang mengenakan kaos cokelat dan berjaket ungu memaki-maki seorang ibu dan seorang pria. Kejadian itu berlangsung di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta.

Hal itu diunggah oleh akun Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88, Minggu (21/11/2021) malam.

“Sahabat saya Arteria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video...Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ??,” tulis Sahroni.



Penulis: Chairul Fikri / FFS
Sumber: BeritaSatu.com

#Arteria Dahlan #Anak Jenderal #Kasad #Dudung Abdurachman #TNI AD

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

BA.2 Dijuluki Siluman Omicron Oleh Ilmuwan, Ternyata Ini Alasannya

East Ventures Berpartisipasi dalam Pendanaan Inteluck US$ 15 Juta

Kapolri Sambut Baik Penandatanganan Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura

Raih Pendanaan US$ 72 Juta, Darwinbox Kini Jadi Unicorn

Hoax, Permen Yupi Terbuat dari Minyak Babi

Kapuas Prima Coal Incar Penjualan Bertambah US$ 43 Juta

Kembangkan Layanan, Bank Aladin Dilatih Tim Google

Optimistis Pandemi Berlalu, Komunitas Sepak Bola Gelar Nobar Keliling

IPO, Saham Net TV Tercatat di BEI

IHSG Berbalik Melemah di Akhir Sesi I

BERITA TERPOPULER