Sofitel Bali Ditunjuk Sebagai Resor Resmi Event PBB

Nusa Dua, Beritasatu.com - Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort mengumumkan penunjukannya sebagai resor resmi dan tuan rumah event PBB, UN Office untuk Disaster Risk Reduction (UNDRR) dalam Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) Global Platform 2022, di Bali pada 23-28 Mei 2022.

Sidang ke-7 GPDRR GP2022 akan dikoordinasikan oleh UN Office for Disaster Risk Reduction (UNDRR) dan Pemerintah Indonesia sejalan dengan Presidensi G2-0 Indonesia tahun ini. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang dikenal sebagai resor tepi pantai yang mewah dan canggih dengan fasilitas kelas dunia, dipercaya menjadi tuan rumah G-20 Indonesia juga sepanjang tahun 2022 dan ditunjuk sebagai resor resmi GPDRR GP 2022.

Baca Juga: Temukan Kenyamanan Tak Terlupakan di Sofitel Nusa Dua Bali

"Sejak berdiri pada tahun 2013, Sofitel telah menyelenggarakan berbagai acara internasional bergengsi, seperti APEC Indonesia 2013, IMF-World Bank Conferences 2018, ASEAN Leaders Gathering 2018, Bali Democracy Forum 2022, dan ITB Berlin 2022," papar Director of Marketing and Communication Sofitel Bali Nusa Dua, Anie Tidara.

Awal tahun ini, pada tanggal 20-24 Maret 2022, Sofitel juga menjadi tuan rumah Inter-Parliamentary Union Inaugural Gala Dinner ke-144 (#IPU144) di ballroom tepi pantai – Gamelan Ballroom. Gala Dinner terselenggara dengan sempurna, mendapat pujian dan apresiasi dari Ketua DPR RI Puan Maharani, selaku tuan rumah perhelatan bergengsi tahun ini.

Sebanyak 132 negara hadir dalam Sidang Majelis IPU ke144, dengan agenda pemulihan ekonomi dan pariwisata global. Sebagai resor tepi pantai mewah bintang lima, tempat pertemuan, konferensi, dan acara utama di Bali, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort telah dirancang untuk memberikan keamanan dan perlindungan tingkat tinggi.

Baca Juga: Bizhare Gandeng Kementerian di Ajang Presidensi G-20

Dengan total 12 ruang pertemuan dirancang untuk memungkinkan berbagai ukuran pertemuan dan acara, yang dapat menampung hingga 700 orang, dengan berbagai acara, mulai dari makan malam yang intim, pernikahan, hingga konferensi dan rapat.

"Semua tempat yang tersedia dilengkapi dengan teknologi konferensi terbaru, peralatan audiovisual, dan akses internet nirkabel, perencana pertemuan yang berpengalaman, koki yang berdedikasi, dan staf yang terlatih secara profesional juga tersedia untuk membantu para tamu selama acara. Setiap detail dibuat khusus untuk kesempurnaan," tutur Director of MICE Sales Sofitel Bali Nusa Dua, Seniorita Manalu.

Baca Juga: Teten Sebut Presidensi G-20 Momentum UMKM Unjuk Gigi

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort juga menawarkan fasilitas akomodasi bagi para delegasi dan peserta negara anggota G-20. Dengan total 415 kamar, termasuk 22 suites dan 18 vila dengan kolam renang pribadi, menawarkan kenyamanan dan pengalaman mewah bintang lima sejati, dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

"Semua fitur di atas menjadikan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menjadi tujuan yang sempurna untuk menjadi tuan rumah rangkaian acara Global Platform for Disaster Risk Reduction (GP2022)," tambah Senorita.



Penulis: Jaja Suteja / JAS
Sumber: BeritaSatu.com

#Sofitel #PBB #UNDRR #Presidensi G-20 #Presidensi G-20 di Bali

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

KPK Pertanyakan ICW yang Hanya Ungkit Harun Masiku

Transisi pandemi, Perekonomian Nasional dan DKI Akan Melesat

Cakupan Rendah, Bulan Imunisasi Anak Nasional Digelar

UGM dan Kemenkominfo Kolaborasi KKN-PPM Literasi Digital

Saat Ahok, Bima Arya, dan Airin Berkelakar soal Pilkada DKI

Cara Klaim Asuransi Mobil kalau Terlibat Tabrakan Beruntun

Ratusan Tenaga Kesehatan Profesional Ditempatkan di Arab Saudi

Harganas Jadi Momentum Gotong Royong Atasi Stunting

Dorong Transaksi Cashless, Ini Program dari Bank BJB

Sawit Sumbermas Sarana Raih Sindikasi Pinjaman Rp 3,6 T

BERITA TERPOPULER