Warga Jakarta dan Relawan Deklarasi Dukungan untuk Ganjar

Jakarta, Beritasatu.com - Relawan Sahabat Ganjar dan warga DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. Mereka siap bekerja untuk memenangkan Ganjar di Pilpres mendatang.

"Kita deklarasi dukungan untuk Pak Ganjar di Pilpres 2024 bersama warga DKI Jakarta. Mereka sangat antusias," ujar Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta, Imron Rosyidi dalam kegiatan bertajuk "Deklarasi bersama Relawan Sahabat Ganjar se-DKI Jakarta" di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Duet Ganjar-Anies Hindari Polarisasi pada Pilpres 2024

Imron mengatakan DKI Jakarta menjadi titik yang sentral untuk menjadi tempat pemenangan Ganjar Pranowo. Karena itu, kata dia, Sahabat Ganjar akan bekerja sama dengan masyarakat DKI Jakarta untuk memenangkan Ganjar.

Apalagi, kata Imron, kelompok masyarakat Jakarta yang hadir deklarasi menginginkan sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden di 2024 mendatang. Pasalnya, Ganjar dinilai sudah terbukti mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah pasca pandemi Covid-19.

Selain itu, masyarakat ingin apa yang sudah dicapai Ganjar bersama Jawa Tengah, bisa berlanjut di Indonesia. Karena, Ganjar merupakan pemimpin dengan segudang prestasi dan sangat dekat dengan rakyatnya.

Baca Juga: Berterima Kasih soal Duet dengan Ganjar, Sinyal Jenderal Andika Ikut Pilpres?

"Alhamdulillah, melihat semangat warga yang ingin berjuang bersama kita. Saya bersama anggota DPW yang lain sangat takjub. Kita tidak boleh kalah semangatnya dengan komunitas yang ada di Menteng Atas ini," tandas Imron.

Kegiatan ini berlangsung dengan suasana semangat yang sangat tinggi. Dengan lantang, para komunitas ini membacakan deklarasi dukungannya kepada sosok Ganjar Pranowo. Lebih dari 500 orang padati kegiatan relawan Sahabat Ganjar DPW DKI Jakarta tersebut.

"Yang benar, Pilih Ganjar," pungkas Imron.  



Penulis: Yustinus Paat / JEM
Sumber: BeritaSatu.com

#Ganjar #Ganjar Pranowo #Sahabat Ganjar #Warga Jakarta Dukung Ganjar #Pilpres 2024

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Transisi pandemi, Perekonomian Nasional dan DKI Akan Melesat

UGM dan Kemenkominfo Kolaborasi KKN-PPM Literasi Digital

Saat Ahok, Bima Arya, dan Airin Berkelakar soal Pilkada DKI

Cara Klaim Asuransi Mobil kalau Terlibat Tabrakan Beruntun

Ratusan Tenaga Kesehatan Profesional Ditempatkan di Arab Saudi

Harganas Jadi Momentum Gotong Royong Atasi Stunting

Dorong Transaksi Cashless, Ini Program dari Bank BJB

Sawit Sumbermas Sarana Raih Sindikasi Pinjaman Rp 3,6 T

Berantas Korupsi di BUMN, Langkah Erick Thohir Tuai Pujian

Legalisasi Ganja di Indonesia, Ini Respons Mabes Polri

BERITA TERPOPULER