12 Holywings di Jakarta Ditutup, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Nikita Mirzani menanggapi santai soal penutupan 12 cabang usaha Holywings di Jakarta, menyusul promosi yang kontroversial dengan membawa nama Muhammad dan Maria dalam konten promosi usaha hiburan itu. Pasalnya, Nikita Mirzani diketahui menjadi salah satu pemegang saham Holywings.

Dalam komentarnya, Nikita mengaku tidak tahu menahu apa yang terjadi di Holywings, karena tidak ikut memutuskan sesuatu terkait apapun yang dikeluarkan Nikita Mirzani.

"Kalau pada nanya soal Holywings, tanya aja langsung sama manajemennya. Karena gue gak tahu apa-apa terkait kebijakan yang diambil," ungkap Nikita seusai diperiksa Propam Mabes Polri, Senin (28/6/2022).

Baca Juga: Daftar 12 Holywings di Jakarta yang Ditutup Hari Ini

Diterangkan Nikita, meski dirinya memiliki saham di Holywings, tetapi dia tak khawatir bila nantinya dipanggil atas apa yang terjadi saat ini.

"Meski sebenarnya shock, aku nggak takut (diperiksa)," tambahnya.

Meski sedih karena Holywings yang ada di Jakarta ditutup hari ini, Nikita berharap pemerintah memikirkan kembali niatnya lantaran banyak orang yang bekerja di tempat usaha itu.

[#pagebreak#]

"Di sana ada ribuan pegawai yang juga mencari nafkah. Namanya orang punya kesalahan seharusnya itu wajar. Nanti dicoba memperbaiki. Tapi tolonglah, banyak orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya," tandasnya.

Seperti diketahui, selain Nikita Mirzani, pengacara senior Hotman Paris Hutapea diketahui memiliki saham Holywings, meski keduanya tak pernah menyebut berapa uang yang diinvestasikan sehingga mereka tercatat sebagai pemilik saham Holywings.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Minta Holywings Lakukan Perbaikan

Diketahui, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, akan menutup 12 tempat usaha Holywings Group yang tidak memenuhi ketentuan perizinan.

"Penindakan berupa sanksi administratif penutupan usaha selama belum memiliki perizinan sesuai ketentuan yang berlaku pada Pemprov DKI Jakarta, ditandai dengan pemasangan banner atau spanduk segel penutupan usaha," kata Kepala Seksi Data dan Informasi Satpol PP DKI Jakarta Adi Krisno Prayogo pada undangan apel penutupan, Selasa (28/6/2022).



Penulis: Chairul Fikri / JEM
Sumber: BeritaSatu.com

#Holywings #Nikita #Nikita Mirzani #Holywings Ditutup

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Inggris Nyatakan Rusia Mulai Gagal dalam Perang Ukraina

Kasus Brigadir J, 4 Pamen Polda Metro Ditempatkan di Patsus

Georgia Tolak Ikut Perang Lawan Rusia dan Siap Sambut Turis

Langgar Kode Etik Kasus Brigadir J, 16 Polisi Ditempatkan di Tempat Khusus

Arsenal vs Leicester City: Meriam London di Atas Angin

Ujian Perdana AC Milan di Stadion San Siro Lawan Udinese

Tanpa Sekolah, Masa Depan Anak Perempuan Afghanistan Tak jelas

Koalisi Gerindra-PKB Pastikan Tak Ada Nama Selain Prabowo dan Cak Imin

Ekspansi, Interior Mobil Hardy Classic Buka Workshop di BSD

Jerman Tolak Paspor Baru, Imigrasi Koordinasi ke Kemenlu

BERITA TERPOPULER