Emma Raducanu Raih Wildcard di Turnamen Indian Wells

New York, Beritasatu.com - Sukses menjuara AS Terbuka (US Open) tak lantas membuat langkah Emma Raducanu di turnamen bergengsi lainnya semakin mudah. Raducanu akan bermain dalam turnamen pertamanya sejak memukau dunia tenis di Flushing Meadows dengan tampil di turnamen WTA 1000 di Indian Wells bulan depan, dengan status petenis wildcard.

"Juara US Open 2021 dan bintang Tur WTA yang lagi naik daun Emma Raducanu telah dianugerahi wildcard untuk mengikuti BNP Paribas Open, yang merupakan turnamen gabungan ATP Masters 1000 dan WTA 1000 yang akan diadakan pada 4-17 Oktober 2021 di Indian Wells Tennis Garden," kata penyelenggara turnamen ini.

Baca Juga: Ditanya Uang Hadiah AS Terbuka Buat Apa, Ini Jawaban Cerdas Emma Raducanu

Masuknya Raducanu ke turnamen Indian Wells sebagai petenis wildcard membuatnya berkesempatan memperebutkan 1.000 poin peringkat dan mungkin membuatnya mendapatkan kesempatan lolos ke Final WTA di Guadalajara akhir musim nanti.

Raducanu memasuki undian Indian Wells sehari setelah petenis nomor satu dunia Ash Barty mengundurkan diri dari turnamen ini. Begitu juga dengan dua mantan juara turnamen ini, Naomi Osaka dan Serena Williams yang absen.

Usai menjuarai AS Terbuka peringkat Raducanu melonjak ke posisi 22 dunia. Dia kini menjadi petenis nomor satu Inggris.

Baca Juga: Juara AS Terbuka, Ranking Emma Raducanu Naik Drastis ke Peringkat 23

Suksesnya dalam US Open itu mendorong Tennis Hall of Fame menambahkan dia dalam koleksinya berkat penampilan luar biasa sang petenis remaja.

Pertenis belia ini pekan lalu mengaku sedang mencari pelatih baru setelah menyatakan tidak lagi dilatih mantan pemain Piala Davis Andrew Richardson. Keputusan ini dia buat agar merengkuh sukses WTA Tour lebih banyak lagi.



Penulis:  / CAH
Sumber: ANTARA

#Emma Raducanu #Indian Wells 2021

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Brasil Sudah Vaksinasi Covid 90% Populasi

Pemberdayaan Masyarakat, PT TCM Gandeng ISSF

Bus Terbakar di Tol Semarang-Solo

Pemerintah Siapkan Bonus untuk Tim Piala Thomas 

Iran Nyatakan Tuntutan Kesepakatan Nuklir

Kongres JKPI Tetapkan 8 Ibu Kota Kebudayaan

Airlangga Apresiasi Polri Dukung Kebijakan Pemerintah

Usut Pelanggaran HAM di Piniai, Kejagung Harus Transparan

Kasus Aset Nirina Zubir, Polisi Telusuri TPPU

Setelah Negara Tetangga, Omicron Tiba di Indonesia?

BERITA TERPOPULER