Priscilla Hertati Jagokan Stamp Fairtex Menangkan Grand Prix

Jakarta, Beritasatu.com - Atlet top bela diri campuran perempuan kelas Atomweight One Championship dari Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol sangat terkesan dengan ajang One Women’s Atomweight World Grand Prix yang sedang memasuki tahap semifinal.

Priscilla bahkan punya jagoan yang dinilainya akan merebuat mahkot ajuara dunia dari juara bertahan Angela Lee. 

“Saya dapat melihat Stamp Fairtex sedang berusaha untuk merebut kembali sabuk juaranya yang sempat hilang. Dia menginginkannya kembali dan mengoleksi semua sabuk,” kata Priscilla dalam wawancaranya baru-baru ini dengan One Championship," ujar Priscilla dalam keterangannya, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Izagakhmaev Gabung One Championship, Khabib Ucapkan Terima Kasih

Stamp dinilai Priscilla memiliki kesempatan bagus untuk merebut tahta juara dunia tersebut dari Angela Lee. Stamp menurutnya sedang aktif-aktifnya berlatih dan berlaga dimana saat bersamaan Angela Lee membutuhkan waktu untuk kembali pada kondisi idealnya setelah melahirkan.

"Sangat menarik untuk disaksikan karena Angela sendiri juga sudah memulai latihan di gym,” katanya.

One Women's Atomweight World Grand Prix mempertandingkan delapan petarung terbaik MMA dari seluruh dunia dalam kompetisi sistem gugur untuk kesemptan merebut sabuk juara dunia.

Stamp sendiri berhasil memenangkan lawannya Alyona Rassohyna pada ronde pertama dalam laga yang bertajuk One: Empower September lalu.

Dia saat sekarang direncanakan akan menghadapi petarung striker dari Brasil, Julie Mezabarba dalam semifinal di One: Nextgen pada tanggal 29 Oktober yang akan disiarkan secara langsung dari Singapore Indoor Stadium.

Baca Juga: Tingkatkan Siaran Langsung, One Championship Tunjuk Mantan Eksekutif WWE

Walaupun diatas kertas pertarungan diprediksi akan berlangsung secara grappling (di bawah), Priscilla melihat kalau petarung asal Thailand tersebut juga memiliki keahlian dalam striking (pukulan) dan jangan lupa kalau Stamp juga memiliki mental juara dunia.

“Memang saya melihat pertarungan antara Julie melawan Mei Yamaguchi dilaga sebelumnya. Sangat luar biasa, tapi menurut saya itu saja belum cukup untuk mengalahkan Stamp. Stamp sendiri juga memiliki keahlian bela diri Muay Thai semenjak masih kanak-kanak,” komentar Priscilla.



Penulis: Iman Rahman Cahyadi / CAH
Sumber: BeritaSatu.com

#Priscilla Hertarti Lumban Gaol #Stamp Fairtex #Angela Lee #One Championhip

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Salah Amputasi Kaki Pasien, Ahli Bedah Didenda Rp 43 Juta

Meterai Elektronik Tawarkan Solusi Mudah Bayar Pajak

Turnamen IYC dan Soft Launching JIS Ditunda

PN Jaksel Tolak Adili Gugatan Sri Untari Bisowarno

Taliban Terbitkan Dekrit Perlindungan Hak Perempuan

Kapolri: Pertahankan Capaian Positif Penanganan Covid-19

Wapres Resmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat

Meski Diadang Pandemi, Exquise Patisserie Tambah Gerai Baru

ERT Putra Perkasa Abadi Juara Umum IFRC 2021

PB ISSI Kirim Atlet Berlatih ke Swiss

BERITA TERPOPULER