Airlangga akan Buka Kuliah Umum Golkar Institute soal Kepemimpinan Indonesia dalam G20

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan membuka kuliah umum Golkar Institute bertema “Kepemimpinan Indonesia dalam G20: Tantangan Pascapandemi dan Harapan Negara Berkembang”.

Ketua Pengurus Golkar Institute Ace Hasan Syadzily menyebutkan acara itu akan digelar secara virtual, Rabu (27/10/2021).

“Opening Remarks akan diisi oleh Ketua Dewan Pembina Golkar Institute yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto,” ungkap Ace, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Airlangga Harap Lulusan Golkar Institute Ambil Peran Strategis Kawal Isu Ekonomi Dunia

Selain itu, sebagai narasumber utama adalah Prof. Kishore Mahbubani, Distinguished Fellow National University of Singapore, yang juga Dewan Penasihat Golkar Institute. Kata Ace, Mahbubani masuk dalam "Top-100 public intellectuals" menurut majalah Foreign Policy. Sebagai Moderator acara itu adalah Andini Effendi.

Dikatakan, Golkar Institute merupakan sekolah pemerintahan dan kebijakan publik. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kuliah umum untuk mengeksplorasi kondisi geopolitik dunia saat ini dan me-review peran Indonesia dalam Presidensi G20 yang merupakan kelompok 20 negara dengan ekonomi terbesar dunia di tahun 2022, khususnya di masa pemulihan ekonomi pascapandemi.

“Kuliah dibawakan dalam bahasa Inggris. Teks bahasa Indonesia tersedia bila mengikuti via Zoom,” ungkap Ace.
--



Penulis: Markus Junianto Sihaloho / FFS
Sumber: BeritaSatu.com

#Ketua Umum Golkar #Ketua Umum Partai Golkar #Airlangga Hartarto #Golkar Institute #Presidensi G20 #Kepemimpinan Indonesia di G20 #Ace Hasan Syadzily #G20 #G20 di Indonesia #Pandemi Covid-19 #Covid-19

BAGIKAN

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

Prima Protect Plus Bagikan Paket Sanitasi untuk Mitra Grab

Brasil Sudah Vaksinasi Covid 90% Populasi

Pemberdayaan Masyarakat, PT TCM Gandeng ISSF

Bus Terbakar di Tol Semarang-Solo

Pemerintah Siapkan Bonus untuk Tim Piala Thomas 

Iran Nyatakan Tuntutan Kesepakatan Nuklir

Kongres JKPI Tetapkan 8 Ibu Kota Kebudayaan

Airlangga Apresiasi Polri Dukung Kebijakan Pemerintah

Usut Pelanggaran HAM di Piniai, Kejagung Harus Transparan

Kasus Aset Nirina Zubir, Polisi Telusuri TPPU

BERITA TERPOPULER